PENGUMUMAN

Vitra Yogi Nur Adi Candra 01 November 2018 19:26:43 WIB

Pelayanan Administrasi Kependudukan Keliling Bulan Nopember 2018 di Kantor Balai Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek

            Diumumkan kepada warga masyarakat Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Bahwa pada hari Selasa tanggal 13 Nopember 2018 pada pukul 08.00 – selesai (Peserta dibatasi 100 orang) di Kantor Balai Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten trenggalek akan diadakan Pelayanan Administrasi Kependudukan Keliling DISPENDUKCAPIL Kabupaten Trenggalek. Kami himbau kepada warga masyarakat Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang belum lengkap, salah, terdapat perubahan status (status perkawinan, status pekerjaan, dan status pendidikan terakhir) pada dokumen kependudukannya (Perekaman Biometrik KTP-el,KTP,KK) dan pengajuan Dokumen Kependudukan baru (Akta Kelahiran dan Akta Kematian) untuk mengikuti Pelayanan Administrasi Kependudukan Keliling DISPENDUKCAPIL Kabupaten Trenggalek di Kantor Balai Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek tersebut.

          Untuk mempermudah pelayanan pada saat pelaksanaan kami menghimbau kepada kepada warga yang akan mengikuti Pelayanan Administrasi Kependudukan keliling untuk mengambil coklit Kartu Keluarga (KK), Coklit Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Keterangan Kelahiran (Pengajuan Akta kelahiran) dan Surat Keterangan Kematian (Pengajuan Akta kematian) selambat lambatnya hari Jumat tanggal 9 Nopember 2018 di Kantor Balai Desa Duren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek saat jam kerja. Dokumen kependudukan dapat cetak langsung di tempat meliputi akta kematian, akta kelahiran dan Kartu Keluarga (KK).

         Demikian untuk menjadikan perhatian dan atas kerja sama yang baik disampaikan terima kasih.             

Komentar atas PENGUMUMAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Duren

tampilkan dalam peta lebih besar